Contoh Akun Facebook Kebal Anti sesi/blokir dan Banned(Tahan Banting)

Contoh Akun Facebook Kebal Anti sesi/blokir dan Banned

       

     Memiliki akun facebook kebal anti sesi/banned merupakan keinginan bagi semua pengguna akun facebook(ngakuu). Dengan akun tahan report yang dimiliki, maka pemilik akun tidak perlu khawatir akunnya dinonaktifkan akibat dilaporkan oleh orang lain.

        Jadi saya membuat artiker ini agara facebook anda lebih aman dan terhindar dari para pencuri facebook.

Contoh Akun Facebook Kebal Anti sesi/blokir dan Banned(Tahan Banting)
Contoh Akun Facebook Kebal Anti sesi/blokir dan Banned(Tahan Banting)


       

       Oh hampir lupa  saya mau menjelaskan sesuatu, perbedaan antara Hacker dan Cracker.
    Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya bila menginginkan, bisa membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat seperti perangkat lunak komputer dan perangkat keras komputer seperti program komputer, administrasi dan hal-hal lainnya , terutama keamanan. tapi ilmu mereka bukan untuk tindak kejahatan melainkan untuk memperbaiki sitem yg rusak.
    Cracker adalah sebaliknya dari Hacker, cracker juga sama seperti Hacker. Melainkan ilmu mereka digunakan untuk tindak kejahatan seperti merusak sitem dan mencuri akun fb, yahoo, gmail, dan lain-lain.
jadi sekarang ngertikan perbedaan Hacker dan Cracker
        Sekarang balik ke topik utama
Nih begini caranya


1.Akun Anda Adalah Akun Lama


        Biasanya biasanya nih akun lama itu tahan lama dan tahan banting,akun lama disini akun yang sudah dibuat sejak lama dan memiliki umur 5 tahun / lebih biasanya akan kebal. Maka tak heran banyak orang yang mengincar akun lama karena dipercaya sebagai akun kebal. (makanya banyak tuh postingan jual beli aakun facebook lama,Sekarang ngertikan)


2.Akun yang telah Lolos dari kematian

          Maksud disini adalah akun yang mati suri atau akun yang kembali aktif setelah akun dinonaktifkan.Yah wajarlah akun ini itu aman karena  pihak Facebook sudah mempercayai bahwa akun tersebut asli karena sudah mengirim tanda pengenal yang digunakan untuk melewati sanksi sesi permanen.


3.Up ID akun Facebook

        Ini juga menjadi cara supaya akun fb kebal dan anti banned. Up ID ini bisa diperoleh jika kalian bisa melewati checkpoint atau teguran dari pihak Facebook. Mungkin semakin banyak melewati checkpoint maka semakin sakti akun Facebook tersebut.Mirip mirip yang di atas.


4.Akun yang Dibuat  Dengan tanda Pengenal

        salah satu cara supaya akun Facebook kita kebal banned. Ini juga salah satu cara ketika seseorang akan membuat akun tanpa nama (demit,blank).

Mungkin segitu dulu yang saya sampaikan tentang  Contoh Akun Facebook Kebal Anti sesi/blokir dan Banned,Semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

postingan Selanjutnya Adalah Cara Membuat Akun Facebook  Kebal Anti sesi/blokir dan Banned(Tahan Banting)

Baca Juga:Tips Supaya Kiriman di Facebook Tidak Dianggap SPAM









Belum ada Komentar untuk "Contoh Akun Facebook Kebal Anti sesi/blokir dan Banned(Tahan Banting)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel