Aplikasi Font Terbaik Di Android Terbaru Termudah

Aplikasi Font Terbaik Di AndroidTerbaru Termudah
Aplikasi Font Terbaik Di Android|Terbaru Termudah 
Sumber: Pixabay

Aplikasi Font Terbaik Di Android-Kalian merasa bosan dengan tampilan hp android yang itu-itu aja?. Supaya bisa merasakan tampilan baru, kalian bisa mengubah font pada HP Android.

Sebelum memulai apa kalian bertanya tanya Apa itu font?

Font adalah kombinasi font dan kualitas lainnya (seperti ukuran, ketebalan, dan spasi). Misalnya Times Roman adalah font yang digunakan untuk menentukan bentuk setiap karakter. Di Times Roman, ada banyak font yang dapat dipilih - ukuran berbeda, miring, tebal, dll. (Kata font sering salah digunakan sebagai sinonim untuk font.)

Mengapa font digunakan?

Berbagai font digunakan untuk menambahkan gaya ke halaman web atau dokumen. Artinya, mereka dapat digunakan untuk mengatur atau mencocokkan "nada" teks berdasarkan konten. Selain itu, beberapa font akan mempengaruhi efek membaca tergantung pada medianya.

Pengguna HP Android bisa memakai aplikasi untuk mengubah font ke dalam bermacam tipe dan wujud font yang menarik dan ada di Google Play Store. Inilah 9 aplikasi terbaik untuk mengubah font di HP Android terbaik.

Aplikasi Terbaik Untuk Mengubah Font Di Android

1. HiFont- Cool Font Text Free+ Galaxy FlipFont

Aplikasi Font Terbaik Di Android
Aplikasi Font Terbaik Di Android

Aplikasi untuk mengubah font yang kesatu ialah HiFont- Cool Font Text Free+ Galaxy FlipFont. Dengan memakai aplikasi ini, kalian bisa mencoba font- font yang lucu dan menarik secara free.

Tidak cuma menyediakan font yang menarik saja, aplikasi ini juga menyediakan bermacam rupa emoticon yang dapat digunakan secara free.

2. Fonts for FlipFont 50#6

Aplikasi Font Terbaik Di Android
Aplikasi Font Terbaik Di Android

Berikutnya adalah aplikasi Fonts for FlipFont 50#6 yang juga bisa kalian pakai untuk mengubah font di HP Android kalian. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 50 tipe font yang dapat kalian pakai untuk membuat cantik tampilan di HP Android kalian. Tidak cuma itu saja, aplikasi ini juga mempunyai tampilan antarmuka yang simpel dan gampang dipahami. Tertarik untuk mencobanya?

3. iFont( Expert of Fonts)

Aplikasi Font Terbaik Di Android
Aplikasi Font Terbaik Di Android

Aplikasi untuk mengubah font yang ke 3 adalah iFont( Expert of Fonts).iFont( Expert of Fonts) menyediakan ratusan tipe font yang keren, lucu, dan menarik untuk kalian coba. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengendalikan dimensi besar kecilnya font cocok dengan preferensi kalian. Menarik, bukan?

4. FancyKey Keyboard- Cool Fonts, Emoji, GIF, Sticker

Aplikasi Font Terbaik Di Android
Aplikasi Font Terbaik Di Android

Meski aplikasi ini merupakan aplikasi keyboard, tetapi aplikasi ini pula menyediakan bermacam ragam font yang keren dan menarik untuk kalian coba.

Aplikasi FancyKey Keyboard menyediakan lebih dari 70 tipe font yang dapat digunakan oleh para pengguna HP Android. Dengan aplikasi ini, kalian pula bisa mengubah corak dan dimensi font cocok dengan kemauan kalian.Aplikasi ini cocok untuk kalian yang ingin mengubah font di android

5. Fonts for FlipFont 50 Written

Aplikasi Font Terbaik Di Android
Aplikasi Font Terbaik Di Android

Sama dengan Fonts for FlipFont 50#6, aplikasi Fonts for FlipFont 50 Written ini pula dikembangakan oleh pengembang Fonts Gratis. Aplikasi ini sediakan lebih dari 50 tipe font dengan varian- varian corak menarik yang dapat kalian seleksi. 

6.stylish Fonts– Aplikasi font aesthetic

Aplikasi Font Terbaik Di Android
Aplikasi Font Terbaik Di Android

Aplikasi font aesthetic menawarkan font lebih stylish dan keren pastinya. Sebanyak 50 font menarik ditawarkan untuk pengguna Android dimana font ini dapat digunakan sehabis mengunduh aplikasi. Bila pengguna mau mengubah font, juga dapat dicoba dalam waktu yang pendek dan gampang.

7.Girls Fonts for FlipFont

Aplikasi Font Terbaik Di Android
Aplikasi Font Terbaik Di Android

Cocok dengan namanya, sehingga aplikasi ini memanglah suatu terobosan yang recommended untuk kalangan perempuan. Bermacam ragam font unik, menarik dan girly untuk para wanita. Hal ini hendak langsung dirasakan pada saat login ke aplikasi dengan dominasi desain interface bercorak merah jambu. Sehabis mengunduh, bermacam font dapat langsung digunakan dengan berbagai jenis font pilihan.

8.FontFix– Free fonts

Aplikasi Font Terbaik Di Android
Aplikasi Font Terbaik Di Android

Juga aplikasi yang menyediakan jenis font tanpa perlu menerapkan root terlebih dahulu. Pastinya mempermudah pengguna memilah 4700 lebih font yang ada di sini.

Sesudah login ke aplikasi dan mencari font yang diinginkan. Setelah itu download font tersebut dan langsung dapat digunakan. Namun butuh diperhatikan untuk para pengguna Samsung Galaxy S7 tidak dianjurkan memakai aplikasi ini.

9.iFont( Expert of Fonts)

Aplikasi Font Terbaik Di Android
Aplikasi Font Terbaik Di Android

Dapat dimanfaatkan sepuasnya dengan aplikasi free ini. Banyak font yang ditawarkan apalagi sampai ratusan tipe font. Mulai dari yang lucu, menarik, unik dan stylish.

Aplikasi ini juga dapat langsung digunakan tanpa butuh root terlebih dahulu. Namun bila pengguna mengunduh Ifont memakai smartphone usungan Sony, butuh jalani root dahulu. Hebatnya, di sini juga sanggup mengatur font untuk diperkecil maupun diperbesar tanpa mengubah sisi keren font tersebut.

Itu adalah beberapa aplikasi font terbaik di android yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat bagi kalian semua.Dan saya mohon maaf jika banyak kesalahan.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Font Terbaik Di Android Terbaru Termudah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel